M-NEWS
ANJAR OX'S "KENA KUTUKAN LYRIC LAGU SENDIRI !!!" (HIPHOPHORE WHAT'S POPPIN ep.39)
bytonybraii
22th, April 2021
Comment

Pantes aja @real_anjaroxs lama banget ngga ngeluarin karya, ternyata suasana hatinya lagi seneng terus teman teman. Padahal Anjar Ox's itu identik banget sama lagu lagu bertemakan gelap. Gimana mau bikin yang gelap kalo hatinya lagi terang? @tuantigabelas dan @itsyacko jadi bingung nih, masa' ngedoain Anjar biar banyak masalah.....

Pokoknya kita doain aja buat Anjar Ox's biar dapet banyak inspirasi biar albumnya cepet kelar dan seluruh OX's Generation bisa berjoged ria lagi denger karya karya barunya!! Amin

Jangan lupain juga @bang.julid yang tetap setia membawakan info-info terkini buat teman-teman semua.

ANJAR OX'S

Instagram : https://www.instagram.com/real_anjaroxs​

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCAzC...​

Reach us on :

RAPKOMENDASI HIPHOPHORE SPOTIFY PLAYLIST

https://open.spotify.com/playlist/2i4...​

HIPHOPHORE

https://www.instagram.com/hiphophoreb...​

https://www.hiphophore.com​

MUGOS MEDIA

https://www.instagram.com/mugosmedia​

https://www.youtube.com/c/MUGOSMEDIA​

https://www.mugosmedia.com​

YACKO

https://www.instagram.com/itsyacko​

TUAN TIGABELAS

https://www.instagram.com/tuantigabelas​

For Business Inquiries :

Email : hiphophoremugos@gmail.com

#HIPHOPHORE​ #WHATSPOPPIN​ #HIPHOPINDO