M-NEWS
Isyana Cerita Awal Kedekatannya Dengan Raisa
byMUGOS TEAM
9th, Oktober 2019
Comment
news


Berawal dari sering dibanding-badingkan antara satu sama lain, Raisa dan Isyana justru menjadi kawan dekat. Diawal kemunculannya sebagai penyanyi, tak sedikit dari publik yang berpendapat jika nama Isyana Sarasvati akan menjadi pesaing berat seorang Raisa.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Baik Raisa maupun Isyana malah membuktikan jika keduanya mampu bersahabat. Isyana justru mengungkapkan jika dirinya merasa minder dengan istri dari Hamish Daud tersebut.

Isyana bercerita jika dirinya merasa kaget ketika Raisa mengontaknya terlebih dahulu via Whatsapp. "Dia (Raisa) yang kontak aku duluan dan beri semangat. Akhirnya suatu malam dia WA, 'Hai Isyana, ini Raisa," ungkap Isyana Sarasvati saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.



Awalnya Isyana merasa tidak percaya jika Raisa mengontaknya via Whatsapp. Apalagi saat itu dirinya masih berstatus sebagai pendatang baru di jagat industri musik tanah air. "Terus aku, 'Ih ini pasti bohong hoax. Dapat normor aku dari mana," Tutur Isyana.

Namun Isyana merasa bahagia ketika mengetahui jika yang mengontaknya via whatsapp adalah Raisa yang asli. Menurut Isyana dirinya merasa malu karena diawal kariernya sebagai musisi banyak yang membanding-bandingkan dirinya dengan Raisa.

Rasa bahagia Isyana bertambah karena setelahnya Raisa justru malah menyemangatinya untuk tetap berkarya di industri musik tanah air. "Dia semangatin aku, itu plong banget. Lambat laun setelah itu orang banyak yang kenal aku," tutup Isyana.