M-NEWS
Shawn Mendes Berbicara Mengenai Efek Karantina yang Ia jalani
byMUGOS TEAM
23th, November 2020
Comment
news


Pandemi yang melanda dunia saat ini tidak bisa dipungkiri telah memberikan banyak perubahan ke berbagai aspek kehidupan, salah satu orang yang merasa terdampak oleh pandemi adalah Shawn Mendes, penyanyi kelahiran Kanada tersebut mengakui jika pandemi adalah sebuah peristiwa yang sangat mengerikan baginya namun di sisi lain menjadi sebuah pengalaman yang indah karena mampu membawa ketenangan.

“Pandemi yang saat ini sedang terjadi serta isolasi dan karantina terasa sangat menakutkan dan begitu sulit, tapi terasa sangat indah bagi saya karena ada yang muncul dari hal tersebut, di mana hal itu tidak diizinkan untuk pergi, ketenangan.” Ujar Shawn, mengutip dari music-news.com.

“Saya pergi ke Miami dan tinggal bersama Camila (Cabello) bersama dengan orang tuanya dan saudarinya, di mana saya begitu panik di minggu pertama karena tidak mungkin saya akan memciptakan album.” Sambungnya.

Shawn juga mengatakan jika apa yang terjadi selama pandemi adalah dirinya yang mulai merasa nyaman berada di suatu tempat yang sama setiap malam dengan kegiatannya yang selalu sama, penyanyi berusia 22 tahun tersebut bahkan mengatakan jika ia sangat menikmati kegiatan seperti memasak makan malam, mencuci piring dan mencuci pakaian sendiri.

“saya tahu mungkin kedengarannya agak konyol, tapi aku telah berkeliling dunia sejak usia 15 tahun dan saya bahkan lupa kapan terakhir kali saya mencium aroma dan rasanya mencuci pakaian sendiri.”

Shawn tidak menampik jika periode tersebut sangatlah berat dan benar-benar menimbulkan berbagai macam kecemasan hingga benar-benar membawanya ke permukaan, namun Shawn menyadari jika titik tersebut adalah waktu yang paling tepat untuk melihat refleksikan diri sendiri dan menyadarkan dirinya jika ada banyak hal lain yang lebih luar biasa yang masih bisa ia lakukan.

“Ini adalah pertama kalinya saya berdiam diri dan saya berfikir ‘apa yang terjadi di dunia saat ini dan bagaimana saya merasakannya, bagaimana perasaan saya tentang hal tersebut dan kemana saya harus pergi dari titik ini, itu adalah sebuah anugerah yang paling luar biasa saya pernah diberikan kepada saya sepanjang hidup,” Pungkasnya.

Jika tidak ada perubahan Shawn Mendes rencananya akan mengeluarkan album barunya bertajuk Wonder pada tanggal 4 Desember 2020, akan seperti apa materi yang ada di album barunya tersebut? Kita nantikan saja.

Foto via : Pop Crush