M-NEWS
Trailer Baru No Time To Die Ungkap Aksi Memukau Rami Malek
byMUGOS TEAM
8th, September 2020
Comment
news


Seperti yang sudah kita ketahui Film No Time To Die akan menjadi film penutup dari aksi Daniel Craig dalam perannya sebagai Agen 007 di film James Bond. Langkah ini harus diambil Craig karena karakter James Bond sendiri selalu digambarkan dengan seorang pria yang usianya berkisar di 33 tahun, terlebih Craig sepertinya sudah harus beristirahat setelah bermain di lima film James Bond.

Setelah sempat tertunda, beberapa waktu yang lalu No Time To Die baru saja kembali merilis trailer versi International-nya, di dalam trailer tersebut ada hal baru yang diungkap sang sutradara Cory Joji Fukunaga, di mana terdapat beberapa adegan baru dan aksi memukau yang kembali ditampilkan, namun yang paling menarik adalah kemunculan Rami Malek sebagai sosok antagonis di film tersebut.

Aktor yang sudah memenangkan piala Oscar tersebut nantinya akan berhadapan langsung dengan Agen 007. Di dalam trailer tersebut terungkap sebuah rencana jahat yang sepertinya akan memiliki keterkaitan dengan karakter Madaleine Swann yang akan diperankan oleh Lea Seydoux.

Uniknya Rami Malek justru pernah berkata jika perannya sebagai tokoh antagonis di film No Time To Die justru masih memiliki sangkut paut dengan perannya sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody.

“Jika saya terlibat dan mencoba membuat kemiripan dari seseorang, apakah hal tersebut akan membawa kesenangan dan kegembiraan bagi banyak orang? Saya kira hal tersebut bisa saya pelajari dan dapatkan dari Tuan (Freddie) Mercury,” ungkap Rami.

Film James Bond : No Time To Die sendiri merupakan film ke-25 yang mengambil latar belakang waktu lima tahun setelah penangkapan terhadap Ernesto Stavro Blofeld dilakukan, James Bond yang kala itu sudah pensiun dari dunia spionase Internasional kembali dihubungi oleh temannya bernama Felix Leiter yang merupakan seorang perwira dari CIA. Felix meminta bantuan kepada Bond untuk mencari keberadaan Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang diculik oleh seseorang. Hal tersebut lantas membuat Bond harus turun tangan dan menghadapi bahaya yang belum pernah ia saksikan sebelumnya.

Film Bond Sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 12 November dan 20 November di Amerika bagian utara setelah sempat tertunda akibat adanya pandemi Covid-19, Lalu akankah film ini akan menjadi penutup yang fantastis bagi seorang Daniel Craig dalam aksinya sebagai James Bond, bagaimana menurut kalian Frentos?

Foto via : Esquire.com