M-NEWS
Wendi dan Iwa K Beri Semangat Via Single 'Mulai Aja Dulu'
byMUGOS TEAM
14th, Januari 2020
Comment
news

Foto: Instagram wendicagur

Wendi Cagur belum lama ini merilis single terbaru di akun Youtube-nya yang diberi nama 'Fakeinksh*t'. Lagu yang berkolaborasi dengan musisi hip hop legendaris, Iwa K ini diberi judul ‘Mulai Aja Dulu’ atau disingkat 'MAD'.

Hampir dua pekan tayang di Youtube, jumlah views-nya hampir menyentuh 100 ribu kali dilihat oleh para penikmat musik di tanah air. 

Pada lagu ini, Wendi a.k.a FKNST dan Iwa K menyuguhkan lirik yang penuh pesan. FKNST dan Iwa K jugalah yang menciptakan langsung liriknya di Part mereka masing-masing. Sementara Beat maker atau Producer single ini adalah Yudis Dwiko, dan Music Director di-handle langsung oleh Yudis Dwiko dan juga Iwa K sendiri.

Foto: Instagram wendicagur

Lagu ini tercipta dari pertanyaan yang sering muncul di dalam diri FKNST dan Iwa K maupun dari orang-orang di sekitarnya. Bahkan juga bisa sangat relate untuk kita semua dalam menjalani hidup.

Bahwa ketika kita ingin mengajar impian, terkadang kita sering dihantui oleh rasa ketakutan, takut gagal, takut salah dan takut akan hal hal yang belum kita jalani. Terkadang kita sering ragu untuk melangkah karena terlalu banyak mendengarkan kata-kata orang lain. 

Dan lagu ini hanya berusaha mengingatkan dan menguatkan niat awal kita untuk memulai langkah kecil kita untuk mengejar impian besar kita yang ada di depan. Kita juga tak boleh lupa bahwa hidup itu seperti mengendarai sepeda motor, kadang kita harus cepat tapi tak jarang juga kita harus melambat. Dan untuk mencapai tujuan, kuncinya cuma satu: Mulai Aja Dulu! 

Kalian juga bisa mendengarkan 'Mulai Aja Dulu' di platform musik digital seperti AppleMusic, Joox, Spotify, dll. Yuk support musik Indonesia!