M-NEWS
Cerita Ringo Starr Tentang Sapi, Singa hingga Lagu Favoritnya
byMUGOS TEAM
2nd, Mei 2021
Comment
news


Banyak kisah menarik jika kita berbicara mengenai The Beatles, karena tidak dapat dipungkiri jika segala macam hal yang terkait dengan band asal kota Liverpool, Inggris tersebut masih dan akan selalu menjadi topik pembicaraan menarik bagi semua orang, tak terkecuali dengan sisi kehidupan pribadi para personilnya.

Berbicara mengenai personil The Beatles, drummer The Beatles yakni Ringo Starr beberapa waktu yang lalu baru saja muncul di acara LATE SHOW bersama Stephen Colbert dalam sebuah sesi tanya jawab bertajuk The Colbert Questionert.

Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan secara virtual tersebut Ringo menjawab beberapa pertanyaan unik yang diajukan oleh Colbert. Pada pertanyaan pertama Colbert menanyakan jenis sandwich apa yang menjadi favorit seorang Ringo Star.

Pertanyaan tersebut kemudian ditanggapi oleh Ringo dengan mengatakan jika ia menyukai Sandwich keju, terutama keju yang berasal dari kambing. Colbert lantas bertanya mengapa harus keju yang berasal dari kambing?

"Kenapa harus keju kambing? " tanya Colbert.

"Karena saya tidak memakan apapun yang berasal dari sapi," jawab Ringo.

"Karena sapi telah melakukan suatu hal kepadamu?" ucap Colbert kembali bertanya.

"Karena molekulnya sangat besar, apakah kamu pernah melihat sapi? Molekulnya sangat besar, itulah mengapa ketika kamu meminum segelas susu, kamu akan sangat kenyang, sedangkan kambing memiliki ukuran yang sangat baik untuk tubuh kita." Jelas Ringo.

Dalam pertanyaan tersebut Ringo juga menjawab pertanyaan mengenai hewan apa yang paling ia takuti, Ringo menjelaskan jika ia sangat takut kepada singa, hal tersebut disebabkan karena saat dirinya masih kanak-kanak, ia pernah melihat seekor singa yang berlari kepadanya saat ia bersama sang ibu pergi ke kebun binatang yang ada di kota Liverpool, beruntungnya singa tersebut terkurung di dalam kandang.

Namun dari semua pertanyaan yang diajukan oleh Colbert, ada satu pertanyaan yang sangat menarik, yakni lagu apa yang paling sering ia dengarkan sepanjang hidupnya, yang dijawab oleh Ringo dengan mengatakan 'Come Together'.

"Ada banyak lagu favorit lainnya, tapi jika kamu ingin satu, Come Together tidaklah buruk," terang Ringo.

"kenapa, kenapa Come Together?" tanya Colbert.

"Saya pikir karena itu bekerja dengan sangat sempurna, dengan band dan lagunya, John menjadi John dan saya sangat menyukai momen itu,” ucap Ringo menjelaskan.

"liriknya juga terkadang misterius," ucap Colbert menanggapi.

"bukankah selalu begitu? " ucap Ringgo balik bertanya.

"I Want Hold Your Hand tidak terlalu misterius, saya mempunyai ide mengenai I Want To Hold Your Hand," sanggah Colbert.

"Lalu tangan siapa yang ingin ia pegang? " jawab Ringo balik bertanya.

"Haha..kamu tahu? kamu benar, saya minta maaf, kenapa juga saya di sini harus mempertanyakan seorang Ringgo Star dan analisanya," ucap Colbert yang dibarengi oleh tawa dari keduanya.

Dari sesi tanya jawab tersebut kita bisa melihat bagaimana Ringo di usianya yang sudah menginjak 80 tahun tetap terlihat segar bugar, tampak jelas jika ia adalah seorang musisi yang begitu bahagia setelah melalui banyak cerita. Kita juga bisa melihat bagaimana aura positif sangat terpancar dari kepribadiannya yang santai dan penuh canda, hal tersebut seolah menegaskan jika musisi legendaris seperti John, Paul, George dan Ringo hanya akan lahir dalam seratus tahun sekali.

Photo : www.instagram.com/ringostarrmusic/