M-NEWS
Sir Dandy dan Harapannya Untuk Musik Folk
byMugos Team
1st, Desember 2019
Comment
news


Sebagai seorang musisi yang cukup lama memakan asam garam di industri musik tanah air, SIr Dandy yang merupakan pentolan dari band Teenage Death Star mengungkapakan harapannya agar musik folk kedepannya bisa membawa keseimbangan di industri musik tanah air.

Mengutip dari cnnindonesia.com (30/11) Sir Dandy melalui pembicaraannya dengan Cnn Indonesia mengatakan jika ia berharap ada banyak jenis musik folk yang lahir di industri musik tanah air kedepannya, sehingga pasar akan merasa tidak bosan dengan banyak pilihan musik.

Berbicara mengenai musik folk, Sir Dandy sendiri merupakan musisi beraliran folk yang telah berhasil meluncurkan albumnya sendiri. album perdana dari Sir Dandy sendiri rilis pada tahun 2011 silam.

Menurutnya kala itu musik folk belum seramai sekarang, Sir Dandy mengatakan jika pada awalnya ia tidak berniat untuk menjadi seorang musisi beraliran folk, namun kemampuanya yang hanya bisa bermain gitar akhirnya memaksanya menjadi musisi folk.

Mulai bermunculannya musisi beraliran folk menurut Sir Dandy diharapkan akan sama dengan fenomena distro di Bandung. Ia mengatakan jika waktu itu ia berharap akan banyak merk clothing line yang bermunculan. Terakhir Sir Dandi berharap semoga tren positif dari musik folk bisa bertahan lama dan pasar tidak merasa cepat bosan.