M-NEWS
Paul Pogba Tidak Lagi Terpengaruh Dengan Ejekan Bernada Rasis
byMUGOS TEAM
23th, Agustus 2019
Comment
news


Menjadi pemain yang termahal yang pernah dibeli oleh Manchester United sepertinya memberikan Pogba banyak tekanan di Inggris. Paul Pogba yang musim lalu tampil inkonsisten, sepertinya sedang berusaha keras untuk kembali menemukan penampilan terbaik-nya.

Hal tersebut langsung ia buktikan ketika Manchester United meraih kemenangan empat gol tanpa balas melawan Chelsea di laga pembuka Liga Inggris, dalam lagu tersebut gelandang asal Prancis itu berhasil mencatatkan dua assist yang berbuah gol.

Baru-baru ini pelatih kepala Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika ejekan rasisme yang sering ditujukan kepada pemainnya tersebut tak lagi bisa mempengaruhi Pogba. Solksjaer mengatakan jika saat ini Pogba telah bertransformasi menjadi pemain yang bermental kuat ketika berada di atas lapangan.

Di laga terakhir MU kontra Wolverhapton, Sejumlah fans MU merasa kesal karena Pogba gagal mengeksekusi penalti sehingga menyebabkan Manchester United harus berpuas dengan satu angka karena laga tersebut berkesudahan dengan skor akhir 1-1.



Dengan gagalnya Pogba mengeksekusi tendangan penalti di laga tersebut, Secara otomatis menjadikannya sasaran amarah dari sebagian pendukung MU, bahkan ada beberapa dari mereka yang melontarkan ejekan bernada rasis kepada pemain yang sejatinya telah berhasil mengantarkan negaranya menjadi juara dunia.

Sebagai pelatih, Solksjaer mengaku telah berbicara kepada anak asuhnya tersebut dan mengatakan jika Pogba tidak terpengaruh terhadap ejekan bernada rasis yang ditujukan kepada dirinya.

Solksjaer lah yang justru merasa terganggu dan mengatakan bagaimana bisa ditahun 2019 ini masih ada orang-orang yang membuat insiden-insiden berbau rasisme, Solksjaer justru merasa kasihan terhadap orang-orang yang mengejek Pogba, Menurutnya orang-orang tersebut memiliki masalah yang sangat berat di hidupnya sehingga mengucapkan kata-kata yang tak pantas.