M-NEWS
Kisah Horror di Balik Lagu Supernatural Milik Kesha
byMUGOS TEAM
24th, November 2020
Comment
news


Sudah menjadi rahasia umum jika kebanyakan musisi dan pencipta lagu di dunia akan menulis lagunya berdasarkan dengan kisah nyata yang mereka alami, biasanya kisah asmara dan pengalaman hidup adalah tema yang paling umum dipakai oleh para musisi dan penulis lagu untuk dijadikan latar cerita sebuah lagu, namun berbeda dengan para musisi pada umumnya, alih-alih menceritakan kisah asmaranya, penyanyi Kesha justru menuangkan pengalaman mistisnya pada lagunya yang berjudul Supernatural.

Sepintas tidak ada yang aneh dengan barisan lirik yang ada di lagu Supernatural milik Kesha tersebut, namun tidak setelah Kesha memberitahukan makna asli dari lagu tersebut, Kesha mengatakan jika lagu tersebut memang ditulis dari pengalaman pribadinya, sebuah pengalaman pribadi bercinta dengan sosok tak kasat mata alias hantu.

Jika Frentos masih ingat, Beberapa tahun yang lalu Kesha pernah sebenarnya pernah mengungkapkan hal ini  kepada Ryan Seacrest di KISS FM. Meskipun terdengar sangat aneh, Kesha sepertinya sangat mempercayai hal tersebut dan meskipun ia menegaskan jika hal tersebut memang benar adanya, ia tidak tahu dengan pasti seperti apa bentuk dari hantu tersebut.

“Lagu itu tentang berhubungan seks dengan hantu, saya tinggal di sebuah rumah di Rural Canyon dan ada sebuah energi aneh di sana, itu bisa membuat saya terbangun di malam hari, kemudian berkembang menjadi sebuah kegelapan, hasrat seksual dan itu menakutkan saya, namun hal tersebut adalah bagian yang paling menyenangkannya.” Terang Kesha.

Di lain kesempatan Kesha juga memberitahukan hal tersebut kepada Conan O’Brien pada sebuah acara televisi. “Apakah Anda ingin tahu detailnya? Saya tidak tahu namanya, tapi dia ada di rumah saya, dia memulai membelai saya, itu adalah saat-saat yang begitu seksi, tidak seperti seks.” Terang Kesha kala itu, seperti yang dilansir oleh The Sun.

Hubungannya dengan mahluk tak kasat mata tersebutlah yang pada akhirnya ia tuangkan menjadi sebuah lagu berlirik erotis berjudul Supranatural yang juga bagian dari album Warrior. Apakah apa yang dialami oleh Kesha tersebut benar adanya atau hanyalah sebuah trik marketing belaka, bagaimana menurut kalian Frentos?