M-NEWS
Taylor Swift Umumkan Jadwal Rilis Album Terbarunya
byMUGOS TEAM
23th, Agustus 2019
Comment
news


Taylor Swift akhirnya merilis daftar lagu yang akan ada dalam album terbarunya yang berjudul Lover. Mengutip dari cnnindonesia.com (20/08) Taylor Swift juga mengatakan jika album barunya nanti akan bermaterikan 18 lagu.

Album bertajuk Lover tersebut merupakan Album Swift ke-tujuh setelah terakhir kali ia merilis album berjudul 'Reputation' pada tahun 2017 silam. Di album barunya nanti Swift hanya berkolaborasi dengan dua musisi, Brendon Urie 'Panic! at the Disco' untuk lagu 'ME!' dan Dixie Chicks dalam lagu 'Soon You'll Get Better'.

Penyanyi yang bernama lengkap Taylor Alison Swift ini juga telah mengumumkan jika album barunya akan dirilis pada tanggal 23 Agustus. Tiga hari setelahnya, Swift dijadwalkan akan tampil di MTV Video Music Award yang akan diselenggarakan di New Jersey, Amerika Serikat.

Sebelum album barunya tersebut diriis, Swift terlebih dahulu telah merilis dua lagu yang juga termasuk di album terbarunya tersebut, yang pertama adalah ME! Yang ia bawakan bersama Brandon Urie dan juga You Need To Calm Down yang video klipnya dibintangi oleh Taylor Swift. Berikut adalah daftar judul lagu yang ada di album terbaru Taylor Swift :

'I Forgot That You Existed'
'Cruel Summer'
'Lover'
'The Man'
'The Archer'
'I Think He Knows'
'Mrs. Americana & The Heartbreak Prince'
'Paper Rings'
'Cornelia Street'
'Death By A Thousand Cuts'
'London Boy'
'Soon You'll Get Better' (feat. Dixie Chicks)
'False God'
'You Need To Calm Down'
'Afterglow'
'ME!' (feat. Brendon Urie)
'It's Nice To Have A Friend'
'Daylight'