M-NEWS
Sam Smith Jalani Terapi Mental Selama 18 Bulan Terakhir.
byMUGOS TEAM
23th, Agustus 2019
Comment
news


Musisi asal Inggris, Sam Smith mengakui jika dirinya telah melakukan terapi kesehatan mental selama 18 bulan terakhir. Sebelumnya, para penggemar Sam Smith merasa khawatir akan kondisi mentalnya setelah penyanyi asal Inggris tersebut berhenti di tengah-tengah konser yang diadakan di Cape Town, Afrika Selatan pada bulan April lalu.

Dan belum lama ini sebelum kembali tampil ke hadapan publik, pelantun lagu How Do You Sleep ini mengaku jika kondisi mentalnya saat ini jauh lebih baik daripada sebelumnya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah postingan yang ia unggah di akun instagram pribadinya.

"Melihat ke belakang pada satu setengah tahun terapi dan apa yang mungkin merupakan waktu paling menantang selama 27 tahun saya hidup,"Ungkap Sam Smith seperti yang dilansir oleh cnnindonesia.com (22/08).

Sam juga mengatakan jika selama enam bulan terakhir ia coba menonton, membaca dan juga membaca dan berusaha untuk memahami segala bentuk kekacauan yang ada didalam kepalanya.

"Mencoba mencari cara untuk mengatur semua masalah saya sehingga terikat dan terorganisir ke dalam satu tempat, bahwa itu tidak akan menghantui atau mempengaruhi saya kembali," Ungkapnya.

Saat ini penyanyi asal Inggris ini mengaku untuk coba lebih memahami apa yang terjadi pada dirinya dan cukup untuk lebih bersyukur akan segala sesuatu yang terjadi pada dirinya agar dapat menemukan kedamaian dalam hidup.