M-NEWS
Westlife Ajak Ed Sheeran Dalam Proyek Album Terbaru Mereka.
byMUGOS TEAM
13th, Agustus 2019
Comment
news



Grup vokal asal Irlandia, Westlife, Dikabarkan akan segera merilis album baru yang bertajuk Spectrum. Album tersebut direncanakan akan segera dirilis pada tanggal 8 November mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu personil Westlife Nicky Byrne pada konser The Twenty Tour 2019 yang dihelat di ICE, BSD pada hari selasa (6/8).

"Kami akan merilis album. Kami mengerjakannya bersama Ed Sheeran. Kalian tahu Ed Sheeran? Jangan lupa mendengarkannya pada 8 November," kata Nicky.
 Terakhir kali merilis album yang bertajuk Gravity pada tahun 2010 silam. Setelahnya Westlife hanya merilis DVD konser yang berisi lagu-lagu dan kegiatan mereka ketika melakukan tour di beberapa negara.

Disisi lain, Ed Sheeran dikatakan terlibat secara langsung dalam peramuan album Spectrum, Musisi asal Inggris tersebut dikatakan berpartisipasi dalam pembuatan tiga lagu yang belum di sebutkan judulnya. Ed Sheeran juga dikatakan memiliki porsi yang cukup besar dan vital didalam penggarapan album terbaru Westlife tersebut.

Album Spectrum sendiri merepresentasikan banyak warna dan juga prespektif dari seluruh member Westlife. Beberpa lagu seperti Hello My Love, Better Man, dan Dynamite bahkan sudah dirilis sebagai single kepasaran. Kita nantikan saja kelanjutannya.