M-NEWS
Terlihat Acak-acakan di Foto, Justin Bieber Ngambek
byMUGOS TEAM
22th, November 2020
Comment
news


Baru-baru ini Justin Bieber mengungkapkan jika ia sedang merasa frustasi dengan kebanyakan foto dirinya yang menyebar di internet, Suami dari Hailey Baldwin tersebut meminta kepada seluruh awak media agar tidak menyebar foto dirinya dengan kondisi yang tidak layak atau tidak sehat di internet.

Sebelumnya pelantun lagu Love Yourself tersebut membagikan beberapa fotonya yang paling populer di Internet via Instagram Stories dan ia mengakui jika dirinya merasa sangat tidak puas dengan foto-fotonya tersebut yang mana sebagian dari foto-foto tersebut berasal dari film dokumenter YouTube-nya saat ia merasa tidak sehat. atau sedang sakit.

“Saya tidak tahu algoritmanya untuk apa dan mengapa beberapa foto muncul, tapi ini sangat membuat saya frustrasi mengingat saya membutuhkan banyak waktu untuk menjadi sehat dan saya merasa jika orang-orang telah menyabotase saya secara sah.” Ungkap Bieber, mengutip dari music-news.com.

“ini adalah masa-masa di mana saya benar-benar tidak sehat, ketika saya sedang melawan penyakit Lyme, Semua foto teratas menampilkan saya yang terlihat acak-acakan, benarkan? Saya jelas sedang mengalami masa-masa sulit tapi ini adalah foto-foto yang sedang dijalankan oleh media, saya tidak tahu apakah mereka melakukan ini karena sedang mencoba..ada banyak foto baru yang saya serahkan ke media dan mereka terus menggunakan foto-foto ini.” Sambungnya.

Bieber juga kembali menegaskan jika ia sangat frustasi dengan foto-fotonya di internet dan telah memberi tahu media untuk menggantinya, namun menurutnya media tak juga kunjung menggantinya, Bieber juga mengaku telah melakukan banyak sesi pemotretan namun yang muncul malah tetap foto-foto lamanya dan ia tidak mengerti mengapa media tidak mengeluarkan foto-foto barunya.

Foto-foto yang dimaksud oleh Bieber adalah foto-foto di mana ia terlihat menggunakan sebuah kaos berwarna putih dengan sebuah kalung rantai besar yang menggantung di lehernya, dalam foto tersebut Bieber terlihat sangat kurus menggunakan topi hitam yang menutupi rambut pirangnya dengan kumis yang dibiarkan memanjang.

“Mereka tidak harus mengeluarkan foto-foto ini tapi mereka tetap melakukannya, ada begitu banyak foto yang bisa mereka pilih dan keluarkan.” Pungkasnya.

Foto via justinjaredjr.com