M-NEWS
Sonjah Live Virtual Concert, Perjuangan Untuk Hip-Hop di Masa Pandemi
byMUGOS TEAM
25th, November 2020
Comment
news


Menjadi rangakaian dari FLAVS Festival yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan pada bulan Agustus lalu, rapper Sonjah melalui event Sonjah Live Virtual Concert siap mengobati kerinduan para pecinta musik hip hop tanah air akan hentakan serta atmosfer hip-hop yang sudah lama tidak dirasakan semenjak kemunculan pandemi Covid-19 tahun ini. 

Mengusung konsep virtual concert, Rendy Liverinsiano atau yang lebih akrab dengan nama panggung Sonjah mengungkapkan jika tujuan dihelatnya Sonjah Live Virtual Concert adalah untuk mengajak para pencinta musik hip hop di tanah air untuk terus saling mendukung, menghormati dan tetap berkarya di masa pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi di seluruh dunia.

“ini Juga menjadi sebuah representasi mimpi-mimpi para pejuang hip-hop di seluruh Indonesia untuk terus berkarya di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” terang Sonjah.

Dalam acara konsernya nanti Sonjah tidak tampil sendirian, ia menganjak beberapa nama musisi hip-hop tanah air untuk meramaikan dan memeriahkan event yang rencananya akan di helat pada tanggal 11 Desember yang akan datang, mereka di antaranya adalah Tuan TigaBelas, Matter Mos, Sabrina Athika, GNTZ, Iron G dan Homicidal Terra Hawk.

Sonjah Live Virtual concert nantinya akan dipandu oleh Yacko, sedangkan bintang tamu lain yang bisa dipastikan akan turut serta dalam event ini adalah DJ Dellen dan Boogie Band yang dipercaya untuk menjadi pengiring konser Sonjah.

Sedangkan untuk venue konser pihak Viscita Network selaku promotor sudah sepakat dengan Sonjah untuk menggelar konser ini di atas ketinggian gedung Jakarta, Sonjah mengungkapkan jika pemilihan venue di atas gedung pencakar langit bertujuan agar penonton nantinya bisa menikmati keindahan kota Jakarta di malam hari selama konser berlangsung.

Untuk Frentos yang ingin menonton Sonjah Live Virtual Concert kalian bisa membeli tiketnya seharga Rp. 50.000 di www.kiostix.com, akan banyak hal menarik dan keseruan-keseruan yang belum pernah ditawarkan oleh Sonjah sebelumnya.

Foto via Hipwee