M-NEWS
Berhasil Perankan James Bond, Daniel Craig Sebenarnya Inginkan Peran Lain
byMUGOS TEAM
25th, Maret 2020
Comment
news


Jangankan manusia biasa, rasanya tidak sedikit dari aktor papan atas di dunia yang bermimpi untuk berperan sebagai seorang James Bond. Karakter mata-mata super asal Inggris ini memang sangatlah legendaris dan tidak sembarang orang yang dipilih untuk memerankan karakter yang satu ini.


Saking legendarisnya, karakter wanita pendukung yang terkenal dengan sebutan 'Bond Girl' bahkan ikut menjadi pos yang diidamankan oleh banyak aktris di dunia.


Saat ini posisi James Bond diperankan oleh aktor kawakan asal Inggris, Daniel Craig. walaupun telah beberapa kali berperan sebagai James Bond, Uniknya Craig justru mengaku jika ia sebenarnya tidak pernah punya keinginan untuk berperan sebagai seorang James Bond.


Lantas peran macam apa yang sebenarnya diinginkan oleh Craig. Belum lama ini Craig mengungkapkan jika sebenarnya ia sangat ingin berperan sebagai seorang superhero layaknya Superman atau Spiderman bahkan Invisbleman.



Daniel Craig (image: berbagai sumber)


"Mimpiku menjadi Superman, Spider-Man, the Invisible Man, bahkan seorang koboi kuno yang baik," ujarnya mengutip dari hai.grid.id


"Orang-orang selalu mengatakan kepadaku, 'Kau pasti bermimpi menjadi James Bond ketika kau masih kecil?'. Jawabannya, tidak," Ungkap Craig.


 Meski demikian Craig tetap merasa beruntung dapat berperan sebagai seorang James Bond. "Tidak ada kerugian untuk memerankan Bond," tambahnya.
Sayangnya aksi terakhir Craig sebagai James Bond di film James Bond : No Time To Die terpaksa harus tertunda. Jadwal tayang dari film terbaru James Bond tersebut harus ditunda akibat dari merebaknya virus corona. Sebagai gantinya pihak MGM memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis film James Bond : No Time To Die ke bulan November 2020.