M-NEWS
Benarkah Paul McCartney Yang Asli Sudah Mati?
byMUGOS TEAM
28th, Februari 2020
Comment
news


Tahukah Frentos ada sebuah teori yang mengatakan jika Paul McCartney yang asli sebenarnya sudah lama meninggal sejak tahun 1966. Hal tersebut tentunya masih menjadi perdebatan panjang hingga saat ini, ada yang percaya jika hal tersebut sebenarnya hanya hoax belaka namun tidak sedikit pula yang mempercayainya.

kematian Paul sendiri terjadi pada sebuah malam setelah The Beatles melakukan rekaman pada album Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band, Paul berlari keluar dari studio rekaman untuk menuju mobilnya yang ia parkir di pinggir jalan. Tidak lama setelahnya sebuah mobil menabraknya. Paul pun tewas di tempat. Bahkan ada sebuah forum di internet yang mengatakan jika kepala Paul sampai hancur dan terpisah dari badannya, sehingga orang-orang tidak lagi bisa mengenalinya.

Kejadian tersebut diperkuat oleh sebuah pendapat yang berkata jika lagu A Day in the Life sebenarnya bercerita tentang kematian salah satu anggota The Beatles yaitu Paul McCartney. Lirik "he blew his mind out in the car." Dipercaya sebagai referensi kecelakaan tragis yang menimpa Paul. 


image : pinterest

Bahkan dalam lagu yang dipercaya sebagai salah satu mahakarya kolaborasi terbaik dari John dan Paul tersebut ada yang mendengar kata-kata yang berbunyi "Paul is a dead man, miss him, miss him" jika lagu tersebut diputar secara terbalik.

Bagi mereka yang mempercayai cerita tersebut meyakini jika Paul yang ada saat ini hanyalah sosok pengganti yang sangat mirip dengannya. atau sebut saja peniru.
Bahkan ada orang yang secara tidak sengaja pernah mendapati sang peniru tersebut memainkan gitar mengunakan tangan kiri yang mana seperti yang kita ketahui Paul yang asli adalah seorang kidal. Bahkan bagi mereka yang sangat tertarik dengan teori ini sampai menemukan perbedaan yang ada pada bagian tubuh kedua Paul yang mereka yakini ada.

Hal tersebut tentunya semakin bertambah seru ketika ada sebagian orang yang mendengar John Lennon berkata "I Burried Paul" di akhir lagu Strawberry Fields Forever.

Pada akhirnya kegilaan tentang teori kematian Paul pada akhirnya sampai pada puncaknya ketika The Beatles merilis sampul album The Abbey Road yang sangat melegenda dan sangat sarat akan misteri dan klue tentang kematian Paul di dalamnya. Entah benar atau tidak, Bagaimana menurut kalian Frentos?

image cover source : uDiscoverMusic