M-NEWS
Elon Musk Tegaskan Dirinya Tidak Berselingkuh Dengan Amber Heard
byMUGOS TEAM
1st, Agustus 2020
Comment
news


Nama Elon Musk beberapa waktu yang lalu sedang ramai diberitakan karena ikut terseret dalam kasus yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard. Elon Musk sendiri dituduh berselingkuh dengan Amber Heard ketika wanita tersebut masih menjalin hubungan dengan Johnny Depp.

Namun Elon Musk dengan tegas membantah jika dirinya pernah melakukan perselingkuhan dengan Amber saat Amber masih berstatus sebagai pasangan Depp. "Aku benar-benar tidak berselingkuh dengan Amber saat dia masih menikah dengan Johnny. Ini benar-benar salah," kata Elon Musk, seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz.

Elon Musk juga membantah tudingan lain yang mengatakan jika dirinya terlibat threesome dengan Amber dan Cara Delevingne di sebuah penthouse milik Depp yang berada di Los Angeles.

"Kami tidak melakukan threesome. Jadi saya pikir hanya orang-orang cabul yang berpikir seperti itu," terang Musk, megutip dari republika.co.id

Elon Musk juga menanggapi tentang kabar yang mengatakan jika Depp akan memotong "kejantanannya" dengan berkata jika sang aktor menginginkan adanya sebuah pertandingan tinju di atas ring, maka ia tidak akan keberatan akan hal tersebut.




Amber Heard ( Foto via matamata.com )

Meskipun pernyataan Elon Musk tersebut bernada bercanda, seorang pelatih tarung bebas bernama John Kavanagh yang merupakan pelatih Conor McGregor, justru malah memperpanas suasana dengan mengatakan jika dirinya bersedia untuk menjadi pelatih seandainya Elon Musk membutuhkannya. "Jika Anda membutuhkan pelatih, kabari saya @elonmusk," tulis Kavanagh di Twitter.

Di lain pihak, Amber Heard yang menjadi sorotan utama dalam kasus ini justru menyiratkan jika dirinya sangat terpukul atas apa yang terjadi dengannya usai menjalani persidangan di Inggris, lebih parahnya lagi ia juga sempat disoraki dengan kata-kata "Keadilan buat Johhny".

"Setelah menerima perintah penahanan pada tahun 2016, dan menyelesaikan perceraian, saya hanya ingin melanjutkan hidup, saya tidak mengajukan gugatan ini, dan di luar signifikansinya, saya lebih suka tidak berada di sini di pengadilan." Ungkap Amber dalam salah satu pernyataannya setelah sidang seperti yang dilansir oleh antaranews.com

Amber juga berkata jika sangatlah menyakitkan mengungkit kembali hubungannya yang sudah hancur, Sebagai seorang wanita, apa yang sedang dihadapi oleh Amber dalam hal ini memang cukup rumit dan tidak mudah pastinya, namun kita hanya bisa berharap semoga kasus ini cepat selesai dan berlalu.

image cover via viva.co.id