M-NEWS
Benarkah Tupac Shakur Masih Hidup Hingga Saat Ini?
byMUGOS TEAM
28th, Februari 2020
Comment
news


Jika sebelumnya ada sebuah teori yang mengatakan jika Paul McCartney sebenarnya sudah lama meninggal. Diluar sana ada pula sebuah teori yang mengatakan jika sosok rapper legendaris Tupac Shakur yang tewas ditembak pada tahun 1996, sebenarnya masih hidup dan tinggal di Somalia.

Kematian Tupac memang tidak mudah diterima oleh sebagian orang, khususnya bagi mereka yang merupakan penggemar dari rapper asal Amerika tersebut. Bagaimana tidak, Tupac meninggal ketika ia berada di puncak kejayaannya dan masih berusia 25 tahun.

Maka jangan heran jika ada sebagian orang yang tidak percaya jika Tupac sdah meninggal dan terus mencari-cari bukti jika Tupac masih hidup. Beberapa tahun yang lalu, Seseorang bersaksi jika ia melihat Tupac dan juga Yaki Kadafi yang merupakan pendiri Outlawz sedang bersama di sebuah daerah di Somalia.

Seperti yang sudah diketahui, keduanya sama-sama meninggal di tahun 1996. Bahkan kematian Yaki Kadafi hanya berjarak dua bulan setelah Tupac dikabarkan tewas ditembak. Seorang pengguna internet bernama suldaan_mahdi bersaksi kepada Daily Star melihat sosok kedua almarhum di Somalia 21 tahun pasca tragedi itu.



"Saya telah melihat Tupac dan Kadafi setelah kematian mereka, di Somalia. saya pernah melihat mereka berdua hidup, saya berada di dalam mobil dan mereka menuju ke arah lain." Ujarnya.

Pada tahun 2016 YouTube bahkan sempat digemparkan oleh sebuah video berjudul Tupac is alive new proof 2016 yang memperlihatkan seorang pria yang memiliki tingkat kemiripan level extreme dengan Tupac.

Dalam video tersebut ia terlihat mengunakan bandana merah dan jaket berwarna biru dan terlihat sedang melakukan selfie. Orang yang membagikan video itu berkeyakinan jika foto tersebut diambil pada 2015. Alis dan bibir dari pria tersebut sangat identik dengan Tupac.



Bahkan seorang pensiunan polisi bernama David Myers berkata jika kematian Tupac hanyalah setingan belaka. Ia juga mengaku diberi uang sebesar 1,5 juta USD oleh Tupac untuk merekayasa kematian Tupac.

"Dunia perlu tahu apa yang telah aku lakukan. Aku malu aku biarkan uang untuk membungkam mulutku dan aku tak mau mati sebelum mengungkap hal yang sebenarnya pada dunia," ujar Myers pada The Mirror mengutip dari musik.kapanlagi.com.

Hingga saat ini kabar mengenai Tupac yang masih hidup memang masih menjadi perdebatan di dunia maya. Bagi mereka yang berpendapat jika masih hidup meyakini jika Tupac sebenarnya ingin menghindari hiruk pikuk dunia dan lebih memilih tinggal jauh dari gemerlapnya Negeri Paman Sam. Bagaimana menurut kalian Frentos?