M-NEWS
Marion Jola Sabet Dua Penghargaan di Billboard Indonesia Music Awards
byMUGOS TEAM
27th, Februari 2020
Comment
news

Marion Jola tak berhenti membuktikan diri sebagai penyanyi yang patut diperhitungkan di belantika musik Indonesia saat ini. Dara cantik asal NTT ini kembali mendapatkan penghargaan untuk koleksi kabinetnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol itu bahkan berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi Billboard Indonesia Music Awards 2020.



Acaranya penghargaan musik yang cukup dikenal di dunia ini digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari Rabu (26/2) kemarin.

Cewek seksi berkulit sawo matang ini meraih penghargaan untuk kategori Top New Artist of The Year dan Top Collaboration Song of The Year lewat lagi Tak Ingin Pisah Lagi featuring Rizky Febian.

Karir Marion Jola memang sedang berada dalam puncaknya mulai dari tahun lalu hingga tahun ini, meski tak berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi menyanyi terbesar di Indonesia  yang dihelat pada 2017 silam itu tapi ia adalah peserta tersukses dari season tersebut saat ini.

Selain jago menyanyi, Lala (begitu ia biasa dipanggil) punya badan super seksi dan suara yang cukup unik dan komersil untuk industri musik tanah air. Wah, semoga bisa terus berkarya ya!



(Foto: Instagram Billboard Indonesia)