M-NEWS
John Cena Akan Main di Film Fast Furious 9
byMUGOS TEAM
17th, September 2019
Comment
news


Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Superstar WWE yaitu John Cena telah resmi bergabung dengan deretan para pemain bintang dalam franchise film Fast & Furious yang kesembilan. Desas –desus mengenai bergabungnya John Cena ke film Fast & Furios memang sudah sejak lama beredar.

Hal ini bermula ketika Vin Diesel yang merupakan salah satu karakter utama di film ini memposting sebuah video yang mengisyaratkan bergabungnya John Cena kedalam film Fast & Furious yang kesembilan.

Walaupun dikonfirmasi sudah resmi bergabung dengan Vin Diesel dan kawan-kawan, Hingga saat ini belum diketahui secara pasti karakter apa yang akan diperankan oleh John Cena nantinya. Namun beredar kabar jika pegulat ini akan memerankan karakter yang cukup badass.



Banyak dari penggemar film Fast & Furious yang berspekulasi jika John Cena akan diplot untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Dwayne Johnson yang lebih memilih untuk fokus berperan di film spin-off Fast & Furious, yaitu Hobbs & Shaw.

John juga sebelumnya menyampaikan melalui Twitter jika dirinya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu franchise film terbesar didunia ini.

Jika tidak meleset dan sesuai rencana, film Fast and Furios 9 sendiri rencananya akan dirilis tahun depan. Tepatnya pada tanggal 10 April 2020. Bagaimana menurut kalian Frentos Karakter apa kira-kira akan diperankan oleh John Cena?