M-NEWS
Sarah Viloid, Gamer Cantik Yang Kehidupan Masa Lalunya Tidak Mudah
byMUGOS TEAM
14th, Maret 2020
Comment
news


Jauh sebelum teknologi berkembang seperti saat ini, menghabiskan waktu sambil bermain gim bukanlah suatu hal yang dianggap baik, tidak sedikit dari orang tua jaman dulu bahkan merasa khawatir jika anak mereka terlalu banyak menghabiskan waktu bermain video gim, mereka khawatir jika aktifitas bermain gim dapat mempengaruhi prestasi sang anak di sekolah.


Namun beda dulu beda sekarang, saat ini tidak sedikit dari anak muda Indonesia yang justru bisa meraih kesuksesan dengan cara bermain gim. Sudah bukan rahasia umum, jika saat ini banyak gamer muda di Indonesia yang telah membuktikan jika mereka bisa menghasilkan rupiah yang tidak sedikit dari kegiatan mereka bermain gim.


Salah satu gamer muda yang belakangan ini namanya cukup melejit adalah Sarah Viloid. Sosoknya yang cantik tentunya sangat mudah menarik perhatian banyak orang untuk menonton videonya bermain game di Youtube.Jadi tidak heran rasanya jika Sarah memiliki subscriber di Youtube yang berjumlah jutaan.



image by : berbagai sumber


Gadis yang memiliki nama asli Sarah Viloid Olivia Santoso ini juga tercatat sebagai seorang gamer profesional dengan beberapa prestasi yang telah ia raih. Sepak terjangnya sebagai seorang gamer bahkan sudah dimuli sejak dirinya masih duduk di bangku SMA. Namun jika berbicara masalah Sara Viloid, tidak melulu membahas kecantikannya saja. Sebagai seorang gamer profesional, kemampuan Sarah tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Namanya pernah tercatat sebagai manajer tim Dota 2 Revival di tahun 2015.


Sukses sebagai seornag gamer profesional, Sarah sebenarnya berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Kehidupan sehari-hari Sarah bahkan terbilang sangat sederhana. Bahkan diketahui jika ia telah terbiasa hidup secara sederhana semenjak kecil.



image by : www.dailysia.com


Pada akhirnya Sarah bisa menuai kesuksesan. Setidaknya aa telah mampu membeli sebuah rumah baru yang sempat ia unggah ke media sosial.  Hal ini sekaligus membuktikan bahwa dunia yang ditekuninya itu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah jika dilakukan dengan penuh kerja keras.


Namun untuk bisa mencapai titik seperti saat ini, Sarah membutuhkan perjuangan yang tidak main-main. Mengutip boombastis.com, Sarah dulunya pernah menjual es mambo, ia bahkan pernah diusir dari warung saat hendak menjual kue nastar dengan sang ibu.


Setidaknya Sarah memberikan pelajaran kepada banyak orang jika segala sesuatu jika ditekuni dengan sungguh-sungguh dapat membuahkan hasil yang sangat manis. Bagaimanapun kerja keras tidak akan pernah membohongi hasil. Bagaimana menurut kalian Frentos?