M-NEWS
The Hitman's Wife's Bodyguard Puncaki Chart Box Office
byMUGOS TEAM
23th, Juni 2021
Comment
news


Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Salma Hayek, Frank Grillo, dan Samuel L. Jakckson, film The Hitman's Wife's Bodyguard berhasil menjadi pemuncak di chart box office Minggu ini.

Film yang menghabiskan biaya produksi sebesar $50–70 juta tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 11,6 juta (Rp. 167 miliar) di minggu pertamanya. Pendapatan tersebut bersumber dari pemutaran di 3.331 bioskop yang ada di seluruh AS.

Semenjak tayang perdana pada Rabu (16/6) film The Hitman's Wife's Bodyguard sudah berhasil mengumpulkan pendapatan total sebesar US$ 17 juta, mereka kabarnya menargetkan pendapatan yang sama di akhir pekan ini.

Sebenarnya tidak begitu mengherankan jika film tersebut langsung berada di posisi puncak box office, pasalnya film The Hitman's Wife's Bodyguard merupakan satu-satunya film yang tayang di minggu ini.

Di belakang The Hitman's Wife's Bodyguard ada film A Quiet Place Part II yang berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 9,4 juta (Rp135 miliar). Jumlah tersebut mengalami penurunan pendapatan sekitar 20 persen dari minggu sebelumnya.

Meskipun begitu, A Quiet Place Part II bisa bernafas secara lega, pasalnya film tersebut telah mengumpulkan total pendapatan sebesar US$ 221,9 juta. Jumlah tersebut jelas melampaui biaya produksi mereka sebesar US$ 61 juta.

Di belakang dua film yang sudah disebutkan di awal, ada film Peter Rabbit 2: The Runaway dan film horror dari Warner Bros yakni The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Photo via : www.heyuguys.com