M-NEWS
Kisah Kendrick Lamar yang Mengaku Pernah Didatangi oleh Hantu Tupac
byMUGOS TEAM
23th, November 2020
Comment
news


Bagi sebagian orang di Indonesia kemajuan teknologi dan perkembangan zaman ternyata tak menjadikan mereka berhenti untuk mempercayai eksistensi makhluk tak kasat mata seperti hantu, hal ini tentunya berlawanan dengan budaya barat yang cenderung tidak begitu mempercayai hal tersebut, meskipun Hollywood hingga saat ini kerap kali menyajikannya melalui film, tetap saja bagi mereka seeing is believing, sulit bagi orang barat mempercayai apa yang tidak mereka lihat dengan mata telanjang,

Akan tetapi hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi Kendrick Lamar, rapper asal California tersebut mengaku jika ia pernah dihantui oleh hantu Tupac. Semuanya berawal pada suatu malam ketika Lamar yang masih berusia 21 tahun baru pulang dari studio ke rumah orang tuanya, kala itu malam sudah sangat larut, Lamar kemudian berjalan masuk ke dalam rumah dan tak lama setelahnya ia melihat sebuah bayangan yang mirip dengan Tupac, sang rapper bahkan sangat yakin jika bayangan berbentuk siluet tersebut adalah bayangan mendiang Tupac Shakur.

Lamar juga mengungkapkan jika Tupac pernah mendatanginya dalam mimpi dan memberinya sebuah pesan yang sangat berharga “Pada dasarnya dia berkata kepada saya ‘terus lakukan apa yang Anda lakukan dan jangan biarkan musik saya mati,’ itu benar-benar membuatku takut,” ujar Lamar mengutip dari thefader.com.

“Hal tersebut benar-benar bisa membuatmu gila, mendengar orang yang sangat kamu kagumi selama bertahun-tahun berkata ‘jangan biarkan musik saya mati’ dan saya mendengarnya dengan sangat jelas, sangat jelas seperti siang hari, seperti dia benar-benar ada di sana.” Sambungnya.

Selain pernah melihat hantu, Lamar juga pernah bercerita kepada penyiar radio Jojo Wright pada sebuah sesi wawancara jika saat dirinya masih berusia enam tahun ia pernah melihat UFO, saat itu ia sedang berada di Compton bersama sang ibu dan sedang bersantai di sebuah balkon kecil, saat itu ibunya sedang meminum sedikit sampanye, tak lama setelahnya Lamar melihat UFO dan berbagai kilatan kecil di langit, namun sang ibu tak mempercayainya, meskipun demikian hingga saat ini Lamar masih percaya jika di luar sana ada kehidupan selain manusia.

“Mereka masih belum percaya padaku, kuharap kamu menjadi orang pertama yang percaya kepadaku,” terang lamar kepada Jojo Wright. Bagaimana menurut kalian Frentos? apakah apa yang diceritakan oleh Lamar mengenai hantu Tupac dan UFO benar adanya? Jika apa yang dilihat oleh Lamar adalah adalah benar-benar hantunya Tupac dengan demikian teori yang mengatakan jika Tupac sebenarnya masih hidup jadi terbantahkan.