M-NEWS
Taylor Swift Ungkap Alasan Tidak Melakukan Tur Promo Album Barunya
byMUGOS TEAM
7th, November 2019
Comment
news


Pada awal tahun 2019 Taylor Swift sama sekali tidak melakukan tur promo album Lover. Tay-tay panggilan akrabnya mengatakan jika hal tersebut memang tidak ia rencanakan sejak awal. Pelantun Bad Blood ini hanya mengumumkan serangkaian konser yang merupakan bagian dari festival internasionalnya pada tahun 2020.
Ternyata sang ibu menjadi alasan mengapa Tay-tay urung melakukan konser tur promo dari album terbarunya tersebut. Dalam sebuah interview di Radio Beats 1 bersama dengan Zane Lowe, Tay-tay mengungkapkan jika ia sedang berfokus untuk mengurusi sang ibu yang saat ini diketahui sedang terserang penyakit kanker.


"Perubahan tidak hanya terjadi di karier, tetapi dalam hidup saya. Ada beberapa hal intens sedang terjadi dalam keluarga saya," Ungkap Taylor Swift dalam wawancara tersebut.
"Saya tidak bisa menjalani tur panjang dan tidak bisa pulang ke rumah jika kondisi mengharuskannya. Saya punya prioritas, dan tur tidak termasuk di dalamnya, dan penggemar sangat menghormati [keputusan] itu." Tambahnya.
Tay-tay juga mengatakan jika saat ini ia lebih memprioritaskan keluarga, baginya Keluarga adalah prioritas utama dalam hidupnya dan ia butuh ruang bernapas dan waktu untuk keluarganya. Penyanyi asal Amerika tersebut juga berharap jika para penggemarnya dapat mengerti akan keputusan yang ia ambil tersebut.
Sebagai bentuk dedikasinya kepada sang ibu, Tay-tay membuatkan ibunya sebuah lagu yang berjudul Soon You’ll Get Better yang juga termasuk dalam album Lover. Album terbaru dari Taylor Swift tersebut sudah terjual sebanyak 3 juta kopi dalam minggu pertama perilisannya.