M-NEWS
Lagu Ini Membuat Bruno Mars Mengetahui Kualitas Adele yang Sebenarnya
byMUGOS TEAM
17th, Oktober 2020
Comment
news


Jika ada sebuah lagu yang sangat sempurna dalam merepresentasikan getirnya sebuah perpisahan, lagu tersebut tidak lain adalah lagunya Adele yang berjudul All I Ask, lagu dramatis tersebut mengisahkan tentang sebuah perpisahan yang mengesampingkan berbagai alasan dan kondisi, sebuah lagu yang bercerita tentang hubungan yang berada di ambang kehancuran.

Uniknya lagu yang terkesan pahit dan sedih tersebut ternyata tidak sengaja tercipta, Adele yang kala itu bersama dengan Bruno Mars pada sesi brainstorming awalnya berniat untuk menciptakan sebuah lagu up beat, namun entah bagaimana caranya mereka malah menciptakan sebuah lagu yang sangat melankolis.

Bruno Mars mengatakan jika awalnya mereka sedang mencari nada, hingga akhirnya mereka menemukan beberapa chord yang disukai oleh Adele, dari susunan chord tersebut terciptalah lagu All I Ask yang juga di juga iyakan oleh Gene Hernandez selaku penyanyi pria yang bertindak sebagai kolaborator di lagu tersebut.

“kita mendapatkan beberapa chord yang ternyata ia (Adele) sukai, kami terus melanjutkannya dan itulah di mana momen kami menemukan lagu tersebut.” Terang Bruno Mars dalam sebuah Interview bersama sebuah radio.

Bruno Mars mengatakan jika Adele adalah orang yang paling banyak menentukan keputusan pada sesi brainstroming lagu tersebut, Bruno Mars juga mengatakan jika Adele memang seorang penyanyi dengan kualitas diva. Adele seolah benar-benar tahu apa yang sebenarnya ia inginkan.

“Dia adalah seorang superstar, dia punya attitude dan dia seorang diva, dia mengatakan hal hal seperti ‘aku tidak menginginkan hal tersebut, aku tidak demikian’,” ujar Bruno Mars.

Lagu All I Ask sendiri ditulis oleh Adele dan Bruno Mars sedangkan beberapa orang yang sudah sering terlibat proyek bersama dengan Bruno Mars seperti Phillip Lawrence dan Christopher Brody Brown juga ikut dilibatkan dalam penulisan lirik, sedangkan untuk proses produksi lagu diserahkan pada Bruno Mars, Phillip Lawrence dan Ari Levine.
 
Foto via : stylecaster.com