M-NEWS
Anggun C Sasmi Pernah Dua Kali Menolak Bermain di Film James Bond
byMUGOS TEAM
25th, Maret 2020
Comment
news


Sebagai seorang penyanyi, kualitas suara yang dimiliki oleh Anggun C Sasmi tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Sebelum era digital mengekspansi industri musik, karakter vokal kontralto yang dimiliki oleh Anggun telah terlebih dahulu mendapat pengakuan dari dunia.


Bahkan julukan sebagai "Annie Lennox dari Asia" disematkan oleh para pengamat musik internasional ketika dirinya merilis album Snow on the Sahara.
Setelah melakukan debut album internasional, Anggun memilih untuk pindah dan menetap di Perancis. Anggun bahkan berhasil mendapatkan kewarganegaraan Perancis.


Uniknya setelah berhasil merintis karier di industri musik dunia, Anggun justru tidak merubah sedikitpun penampilannya. Tidak ada yang berubah dari Anggun, wanita yang tertawa ketika ditanya harus menjadi duta shampo lain tersebut justru berkata jika kunci kesuksesan kariernya tidak lain karena dirinya tidak pernah mencoba untuk menjadi orang lain.



(image : kapanlagi.com )


"kunci keberhasilan saya karena saya tidak pernah mencoba jadi orang lain," Ungkap Anggun mengutip dari tribunnews.com.


"Pas saya di luar negeri, jadi orang Jawa itu keren banget. Warna rambut hitam itu bagus. Punya individualistas itu bagus. Saya belajar untuk kritis tapi tujuannya untuk mengapresiasi," Lanjutnya.


Usut punya usut, Anggun ternyata pernah ditawari oleh seorang sutradara Hollywood untuk bermain di film James Bond. Tak tanggung-tanggung tawaran tersebut datang dua kali, yaitu untuk film  James Bond: The World Is Not Enough dan High Fidelity.



(image : HETA NEWS)


Namun kedua tawaran tersebut selalu ditolak oleh Anggun. peran tersebut akhirnya diberikan kepada  Sophie Marceau dan Lisa Bonet.


Sekilas tawaran yang datang untuk Anggun tersebut sangatlah sayang untuk dilewatkan, namun Anggun berkata jika dirinya adalah seorang penyanyi bukan bintang film, panggilan jiwanya sepertinya hanya kepada musik. Terlebih Anggun berkata jika masih banyak orang lain yang memang dilahirkan untuk bintang film atau model.

image cover by : merahputih.com