M-NEWS
The Vamps Akhirnya Datang Ke Jakarta
byMUGOS TEAM
12th, Agustus 2019
Comment
news


Salah satu grup musik beraliran pop rock yang berasal dari Inggris, The Vamps. Dikabarkan akan segera mengunjungi Indonesia untuk kali pertama. The Vamps dikabarkan akan tiba di Indonesia pada tanggal 13 agustus 2019. Mereka akan membawakan album EP terbaru mereka di kedatangannya ke Indonesia nanti.

Mengutip dari msn.com (10/08) Salah satu personil mereka yaitu Tristan Evans dalam wawancara via telepon di kantor CK Star Entertainment Jakarta, Jumat, 19 Juli 2019 mengatakan : "Kami selalu ingin berkunjung ke Jakarta dan mengunjungi beberapa lokasi. Kami juga akan merilis album EP terbaru Missing dan memainkannya untuk Anda."

The Vamps ternyata sadar betul jika mereka mempunyai banyak penggemar di Indonesia, oleh karenanya mereka ingin memberikan aksi panggung terbaik ketika tampil di Indonesia nanti. "Kami memiliki pendengar muda dan selalu mencoba menyalurkan hal positif dalam pertunjukan dan album-album kami. Kami ingin pertunjukan di Indonesia seperti itu, membuat orang senang dan sebisa mungkin menjadikannya sebagai perayaan," lanjutnya Tristan.



Ketika di Indonesia nanti Tristan dan kawan-kawannya ternyata sudah memiliki rencana untuk mengunjungi beberapa tempat dan merencanakan untuk menyantap salah satu makanan khas Indonesia yaitu nasi goreng.

“katakan padaku tempat mana yang aku harus kunjungi, dan makanan apa yang harus aku makan, Aku suka nasi goreng.” Ungkap Tristan.

Sebenarnya The Vamps sempat ingin mengunjungi Indonesia pada tahun 2015 silam. Sayangnya konser mereka waktu itu dibatalkan karena terkendala beberapa hal. Dan akhirnya di tahun ini, The Vamps untuk kali pertama akan menyapa para Vamily di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Agustus 2019. Acara dibuka mulai pukul 20.00 WIB. Kedatangan The Vamps kali ini dalam rangkaian Four Corners The Tour 2019, diboyong promotor CK Star Entertainment dan Sound Rhythm.