M-NEWS
Kisah Unik Babyface di Acara Batik Music Festival
byMUGOS TEAM
8th, Oktober 2019
Comment
news


Pagelaran Batik Music Festival 2019 baru saja selesai diselenggarakan pada Sabtu (6/10/2019) Acara tersebut bertempat di Candi Prambanan, Yogyakarta. Terdapat satu momen unik yang patut untuk diulas di acara tersebut.

Adalah aksi atraktif dari Babyface pada sesi Hitmaker David Foster and His Friends. Tampil dengan membawakan lagu-lagu dari Boyz II Men seperti "I'll Make Love To You" hingga "End of The Road", penampilan dan juga aksi panggung dari Babyface terasa begitu sendu.

Sejatinya aksi Babyface berhasil membuat suasana di panggung Special Stage bersama David Foster and Friends bertambah tambah meriah. Contohnya ketika dirinya menghampiri para penonton yang duduk di kelas non-Festival alias kursi duduk yang agak jauh dari panggung.



Sambil menyanyikan lagu "End of The Road", Babyface berjalan kearah kerumunan penonton. Ia bahkan mempersilakan para penonton untuk bisa menyalaminya. Bolak balik sambil melakukan improvisasi, Babyface mengaku merasa kelelahan.

Hal tersebut sampai membuat David Foster membuat Jeda di tengah penampilan mereka. Tujuannya adalah untuk mengajak Babyface berbicara. “Kamu kenapa? Akhirnya berhasil juga sampai sini lagi.” Tanya David Foster.

“Oh man. Capek. Ya, nama saya Babyface, bukan 'Babybody'." Jawab Babyface dengan nada candaan yang membuat penonton tertawa. Babyface juga mengaku senang bisa mengunakan baju batik. Ya saya sudah mencobanya, saya sangat suka," Ungkap Babyface dalam jumpa pers.

Acara ini sendiri digelar untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober kemarin. Pihak CEO Rajawali Indonesia selaku promotor dari acara ini mengaku puas karena acara ini mampu bahkan melebihi target mereka.