M-NEWS
Tas Anti Valentine Karya Valentino Garavani
byMUGOS TEAM
13th, Februari 2018
Comment


Bukan hanya di Indonesia atau Malaysia, statement “Anti Valentine” juga muncul dari Desainer kelas dunia, yang justru bernama Valentino Garavani. Tapi beda nya nih Frentos, kalau di Indonesia ataupun Malaysia, aksi tolak hari kasih sayang ini kerap ditandai dengan unjuk rasa, desainer asal Italia yang satu ini justru mengutarakan pendapatnya lewat sebuah karya berupa tas berbentuk hati.


Laman hypebae,com menuliskan, For Valentine’s Day, Valentino is wrapping up your heart with a little attitude that the single and coupled up can both appreciate. Untuk hari Valentine, Valentino ‘membungkus’ hati Anda dengan sedikit sikap berbeda yang menyatakan bahwa menjadi single atau memiliki pasangan, keduanya pantas mendapat apresiasi.



Ohhh ternyata bukan ‘anti valentine’ dengan alasan agama seperti yang dipermasalahkan beberapa kalangan di Indonesia ataupun Malaysia, Frentos. Melainkan bentuk statement yang intinya, jangan ada lagi bully kepada mereka yang menyandang status “Jomblo” atau “Jomblo Ngenes” sekalipun. Good statement!.



Mini clutch berwarna pink dan merah ini terlihat cantik namun ‘garang’ dengan material studded leather. Untuk harga, Frentos dapat memilikinya dengan membayar USD 3575 atau sekitar 48,800,000 Rupiah. Hmmmm, ada yang berniat beliin pacarnya tas ini sebagai hadiah Valentine?