M-NEWS
Avengers: Infinity War. Film Wajib Penggemar Marvel
byMUGOS TEAM
26th, April 2018
Comment

 


Film yang sudah ditunggu-tunggu penggemar Marvel diseluruh dunia tayang perdana di layar kaca Indonesia pada Rabu (25/4). Setelah penantian selama sepuluh tahun yang diiringi dengan delapan belas film dari Marvel Studios, mulai dari Iron Man pada 2008 hingga Black Panther yang belum lama tayang, Avengers: Infinity War jadi babak final yang momentum.

 

Dalam Avengers: Infinity War ini, hampir seluruh pahlawan super Marvel akan ditampilkan, Frentos. Film ini akan berisi perlawanan paling mati-matian dari seluruh pahlawan yang ada. Mulai dari penjaga bumi, galaksi, penyihir, bahkan sang remaja yang mendapat kekuatan super dari sengatan serangga pun akan berjuang bersama melindungi dunia yang sedang dalam ancaman besar.

 


Ada sekitar lebih dari 20 karakter pahlawan di film ini. Mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu melawan Thanos, makhluk ungu raksasa dari Titan yang yakin bahwa satu-satunya jalan menuju surga adalah menciptakan neraka. Ia hendak melenyapkan separuh populasi semesta demi menuju keseimbangan galaksi dengan cara mengumpulkan infinity stones. Enam batu keabadian yang terbentuk dari ledakan Big Bang. Batu-batu itu adalah Space Stone, Mind Stone, Reality Stone, Power Stone, Time Stone, dan Soul Stone.


Para pahlawan super bertempur untuk menggagalkan upaya Thanos mengumpulkan keenamnya dan meletakkan mereka di sarung tangan khusus miliknya. Karena hanya dengan mengepalkan tangan ia bisa mewujudkan kiamat semesta dengan batu-batu tersebut, Frentos.


Mengalahkan Thanos tentu saja bukan sesuatu yang mudah, Frentos. Para pahlawan super ini harus mengenyahkan ego masing-masing, bersatu melintasi batas ruang, menghadapi Thanos. Meskipun, seperti yang bisa kita saksikan dalam trailer Infinity War, satu demi satu dari mereka tumbang.

 

Sang sutradara film ini, Anthony dan Joe Russo, disebut-sebut menyusun porsi peran tiap pahlawan super dengan sempurna. Keduanya sukses menyelaraskan setiap kekuatan dan latar belakang cerita dari masing-masing karakter sehingga tidak kehilangan jati diri dari film terdahulunya.


"Mereka akan membutuhkan semua [kekuatan] itu untuk melawan Thanos. Ini seperti membangun semesta, dan dengan caranya masing-masing setiap karakter akhirnya berkumpul bersama," ujar Joe dalam konferensi pers dengan media Indonesia melalui panggilan video.

 

Gimana Frentos? Penasaran? Langsung aja ke bioskop dan nonton! Tapi jangan lupa, dilarang spoiler ya!