M-NEWS
Luncurkan Single SANS, Iwa K Ngajak Jangan Mudah Terprovokasi
byMUGOS TEAM
5th, Maret 2018
Comment


“…Kita semua sama jadi jangan banyak tanya, tak perlu merasa paling benar lebih baik kita santai aja…”


Setelah enam bulan menjalankan ‘kewajibannya’, Iwa K, icon sekaligus living legend musik Hip-hop Indonesia, kembali berkarya melalui single yang diberi judul SANS. Yap! Sans adalah kependekan kata ‘Santai’ biasa digunakan anak zaman now, Frentos.


Melalui single nya ini, Iwa K ingin menyampaikan pesan kepada para pendengarnya untuk tidak mudah tersulut atau reaktif terhadap hal-hal kecil, apalagi menjadikannya masalah besar. Isu ini memang bukan hal baru di negara kita, Frentos. Banyaknya bentuk perbedaan memang jadi ‘lahan subur’ untuk tindakan provokasi kerap terjadi. Sayangnya, kadang masyarakat kurang berkepala dingin dalam menyelesaikan tantangan ini, sehingga kadang perpecahan nggak bisa dihindarkan.


“Disini saya mencoba menceritakan itu semua tanpa menuding orang lain selain diri saya sendiri. Enam bulan berada di dalam sebuah tempat yang bisa dibilang gak SANS, tidak membuat saya berdiam diri dalam fase tersebut. Berbagai perspektif baru tentang apa yang saya lihat dan rasakan membuat saya gak berhenti berkarya. Dan SANS adalah satu single pembuka dari beberapa karya yang saya compose selama menjalani hal tersebut.” Kata Iwa K melalui Press Release nya ke media.


Yapp. Buat kalian semua Frentos, langsung aja serbu berbagai platform musik digital untuk dengerin single SANS ini dan jadikan lagu ini pengingat untuk tidak gampang terprovokasi akan hal-hal negatif apalagi jadi penyebar provokasi negatif itu sendiri tentunya! Sukses terus untuk Iwa K!


Kamu bisa liat teaser videonya disini: