M-NEWS
Sukses Menurunkan Berat Badan, Cowok Ini Mirip Disney Prince!
byMUGOS TEAM
11th, April 2018
Comment


Apa biasanya yang jadi faktor utama seseorang ingin menurunkan berat badan, Frentos? Apakah karena ingin terlihat seksi saat mengenakan pakaian musim panas? Atau karna ingin terlihat menarik untuk menggaet lawan jenis? Yaa kira-kira kebanyakan alasan memang seputar itu yaa Frentos. Namun, alasan yang berbeda dimiliki oleh laki-laki ini! Namanya Jeffrey Kendall, seorang lelaki berusia 26 tahun yang punya pengalaman menurunkan berat badan yang akan bikin kalian semua envy!


Jeffrey bercerita bahwa dirinya sejak kecil memiliki postur tubuh gemuk. Tak jarang ia mendapat perlakuan buruk dari orang-orang disekitarnya karena masalah berat badan ini, atau kata lainnya, di bully, Frentos.


Keputusan untuk menurunkan berat badan, akhirnya muncul saat dirinya sedang dalam situasi emosional, karena harus menjaga sang Ibu yang menderita penyakit cukup parah saat itu. Ia bersama seorang temannya yang juga sedang sedih karena baru putus cinta, awalnya memulai latihan fisik yang sangat sederhana, yaitu angkat barbel, sampai akhirnya kebiasaan sederhana ini berkembang jadi latihan rutin setiap hari, termasuk Yoga.



Hasilnya? Kurang dari 2 tahun, Jeffrey berhasil menurunkan berat badan hingga lebih dari 30 kg!


Iseng-iseng memosting fotonya transformasi dirinya di jejaring sosial Reddit, Jeffrey kebanjiran pujian yang menurutnya membuat ia makin semangat menyebarkan inspirasi untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan.


Komentar netizen ini juga lucu-lucu, lho Frentos. ada yang menyebut Jeffrey terlihat seperti tokoh pangeran di film atau cerita Disney, bahkan ada yang gagal fokus dan justru lebih tertarik mengetahui shampoo yang dipakai oleh Jeffrey, karena harus diakui, rambutnya memang cantik banget!