M-NEWS
Lihat Kuda Disiksa, Pevita Pearce Angkat Suara
byMUGOS TEAM
11th, April 2018
Comment


Pecinta binatang kembali diresahkan dengan sikap seorang oknum pelatih kuda di kawasan wisata The Ranch Cisarua. Sebuah video diunggah selebritis papan atas Indonesia, Pevita Pearce melalui akun Instagramnya @pevpearc beberapa waktu lalu nih Frentos.


Dalam unggahannya di Insta Story itu Pevita terlihat merekam kegiatan antara seseorang dengan seekeor kuda. Setelahnya, Pevita juga menulis keberatannya yang di-mention langsung ke aku @theranchcisarua.


“Kudanya diiket, dipukulin dari badan, leher, wajah!!! Is this how you treat your horses?? This is not right!!! Kudanya tadi sampai kesakitan dan udah ngga mau lari tapi terus dipukulin!”



Tak lama berselang, pihak The Ranch Cisarua pun memberi tanggapan atas postingan pemain film 5cm itu, juga melalui postingan Instagramnya.


“Orang yang ada dalam video Pevita itu bukan karyawan The Ranch, dan itu kuda milik dia. Akan tetapi dia juga sebagai rekanan usaha kita yang menunggang kuda di sana. Orang itu juga tidak punya otoritas untuk melatih kuda. Kita di The Ranch selalu memberikan arahan dan saran melatih kuda itu harus seperti apa,” ujar Uke Ridwan dikutip dari KompasTravel, Rabu (11/4/2018).


Bagaimana pendapat kalian, Frentos? Tulis di kolom komentar yaa!